h2.post-terbaru { display:none; }

Call of Duty Mobile Puncaki Daftar Game Populer

Call of Duty Mobile memang belum lama dirilis oleh Garena, namun game ini mampu memikat banyak pengguna. Hal ini terbukti dengan jumlah download yang begitu besar.

Di pekan perdana, call of duty mampu mengungguli rekor yang sebelumnya dipegang oleh pokemon go. Sampai hari ini, dimana artikel ini di publish game ini telah mencapai 100 juta download.

Popularitas game battleground yang sudah lebih dulu eksis pun harus tunduk oleh call of duty, penggemar game mobile terutama di Indonesia seolah tersihir dengan kehadiran CODM.

Game besutan Tencent yang dipublikasi oleh Garena ini benar-benar menjadi sebuah trend, dimana hampir semua kalangan usia banyak beralih memainkan call of duty mobile.

Mahalnya harga top-up sepertinya bukan menjadi masalah serius, terlebih game ini bisa dimainkan secara gratis seperti lainnya. Hanya saja, ada perbedaan bagi pemain berbayar.

Ya, game ini seolah begitu mengunggulkan pemain yang melakukan top-up. Dimana ada banyak perbedaan baik senjata maupun lainnya.

Di Indonesia, meski banyak gamer mobile tapi tidak sedikit pula yang bermain tanpa cash. Dengan kata lain, jumlah pemain gratisan jauh lebih banyak ketimbang melakukan top-up.

call_of_duty_mobile

Mengenal Call of Duty Mobile

Garena merupakan publisher resmi untuk call of duty mobile wilayah Asia tenggara. Banyak yang salah menganggap bahwa game ini dibuat oleh Garena.

Call of Duty Mobile merupakan game yang dibuat oleh Tencent, yang bekerjasama dengan Garena sehingga Garena memiliki hak untuk mempublikasi game ini.

Ada banyak publisher game, jika di Asia tenggara Garena memiliki hak untuk mempublikasi call of duty mobile, maka hal ini berbeda dengan wilayah lain, di eropa misalnya.

Tencent selaku pengembang bertanggung jawab penuh atas kesalahan atau error yang mungkin terjadi, sedangkan Garena selaku publisher hanya akan memberi masukan.

Dengan adanya pembagian wilayah atau ijin publikasi yang berbeda, tentu hal ini membuat pemain tidak bisa bertemu pemain dari wilayah lain karena perbedaan server.

Alasan Call of Duty Mobile cepat Populer

Berbeda dengan game serupa, call of duty mobile menawarkan grafis yang berkualitas tinggi, gambar yang ditampilkan hampir menyerupai realita.

Faktor ini yang membuat game call of duty mobile cepat populer, terlebih meski jenis game tidak jauh berbeda namun gameplay dihadirkan jauh lebih menarik.

call_of_duty_mobile


Berikut ini mengapa call of duty cepat populer :

Grafis yang Sangat Baik

CoDM menawarkan grafis yang mirip dengan realita, pada game ini pemain dapat merusak berbagai hal seperti pintu, jendal dan lain sebagainya.

Pada game lain, pemain tidak banyak bisa melakukan perusakan bahkan cenderung hanya bisa menggunakan alat atau benda tertentu yang masuk dalam fitur game.

Pengalaman seperti inilah yang menjadi alasan CoDM begitu cepat populer dikalangan pengguna.

Gameplay yang Kompleks

Game battleground atau battle royal yang sudah lebih dulu hadir kebanyakan menawarkan permainan yang ala kadarnya.

Berbeda dengan CoDM dimana ketika permainan berlangsung, terdapat helikopter yang ikut bertempur bahkan ada kondisi dimana pemain dapat menghidupkan teman.

Melihat kompleksitas gameplay seperti ini, mengingatkan pada game fps jadul layaknya Point Blank maupun Counter Strike.

Gaya Permainan

CoDM benar-benar berbeda dengan game sejenis yang lebih dulu melakukan debut, sebut saja PUBGM misalnya.

Jika pada game lain ketika pertama kali permainan dimulai tidak dilengkapi senjata apapun, maka pada CoDM akan memberika pisau secara default pada setiap pemainnya.

Mengenai alur permainan sebenarnya tidak jauh berbeda, hanya saja mungkin karena kualitas serta kondisi game yang masih baru membuat CoDM memuncaki popularitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Servers Status

Server Load 1

Server Load 2

Server Load 3

Live Statistics
43
Packages
65
Dropped
18
Invalid

File Transfers

  • TPSReport.docx
  • Latest_photos.zip
  • Annual Revenue.pdf
  • Analytics_GrowthReport.xls

Tasks in Progress

  • Wash the car
    Rejected
    Written by Bob
  • Task with hover dropdown menu
    By Johnny
    NEW
  • Badge on the right task
    This task has show on hover actions!
    Latest Task
  • Go grocery shopping
    A short description ...
  • Development Task
    Finish React ToDo List App
    69

Urgent Notifications

All Hands Meeting

Yet another one, at 15:00 PM

Build the production release
NEW

Something not important
+

This dot has an info state