h2.post-terbaru { display:none; }

5 Senjata Call of Duty Mobile Terbaik, Auto Win!

Call of Duty Mobile merupakan game FPS Battleground terbaru besutan Tencent yang dipublish oleh Garena di wilayah Asia tenggara.

Sebagai pendatang baru CoDM terbilang sukses, hal itu terbukti dengan jumlah download yang begitu besar di awal peluncurannya.

Bagi player yang sebelumnya terbiasa memainkan Free Fire atau PUBG Mobile, tentu bermain CoDM bukanlah perkara yang sulit.

Meski memiliki gameplay yang agak berbeda, setidaknya ada beberapa hal yang bisa dikatakan sama meski tidak terlalu persis.

CoDM tidak melulu soal skill pemainnya, senjata dan hal lainnya juga sangat menentukan pada game ini, dimana game ini memang sedikit memihak bagi para sultan.

senjata_codm_terbaik

Rekomendasi Senjata Call of Duty Mobile Tersakit

Meski sangat terlihat jelas bahwa CoDM cenderung pay-to-win, tapi percayalah bahwa skill serta pemilihan senjata yang tepat juga menentukan.

Untuk menjadi seorang pro player tidak melulu harus dengan mengeluarkan banyak uang, melatih skill serta penggunaan senjata yang tepat juga bisa menjadi faktor penentu.

Senjata hanya sebuah alat, skill pemain adalah penentu. Statement seperti ini juga pasti sudah familiar bagi seorang gamer.

Tapi, perlu diketahui tiap senjata memiliki tingkat kesulitan, damage, akurasi, kecepatan, jarak tembak dan berbagai macam lainnya.

Berikut ini merupakan daftar senjata terbaik ala pro player:

1- PDW-57 - Zombie Gene (Submachine Gun)

Senjata ini mirip dengan P90 pada game Point Blank, dikenal memiliki kecepatan tembak serta damage yang sangat besar.

Senjata seperti ini sangat disukai pro player, selain karena damage yang besar juga karena tidak mengurangi kelincahan gerak.

PDW-57 sangat cocok apabila digunakan untuk solo, dengan strategi sergapan mengejutkan pada lawan. Bisa dipastikan musuh tidak memiliki kesempatan menghindar.

senjata_terbaik_call_of_duty_mobile

2- HG 40 - Electric (Submachine Gun)

Desainnya mirip dengan MP7, tipenya juga sama yaitu machine gun. Senjata ini kecil, ringan, damage yang lumayan besar, peluru yang cukup banyak dan akurasi yang sangat baik.

Di era game Point Blank, senjata seperti ini sering menjadi andalan para pemain. Hal yang paling disukai tentu saja faktor akurasi yang sangat tinggi.

HG 40 memiliki recoil yang sangat rendah, memudahkan untuk hit lawan terutama untuk mencari head shot. Senjata ini sangat recommended buat pemain CoDM.

senjata_terbaik_call_of_duty_mobile

3- AKS-74U (Submachine Gun)

Saudara dekat AK47 memiliki fitur berbeda, yaitu adanya scop dan akurasi yang sedikit lebih baik. Perlu diketahui, senjata AK series kebanyakan memiliki recoil yang sangat tinggi.

Meski begitu jangan salah, senjata AK series dikenal memiliki damage yang mematikan. Tapi sayang, jarak tembak senjata AKS-74U terlalu pendek.

Jika menggunakan senjata ini, bermainlah sembunyi-sembunyi dan gerilya. Buat lawan tidak memiliki ruang tembak terhadapmu.

senjata_terbaik_call_of_duty_mobile

4- BY15 (Shotgun)

Shotgun dikenal memiliki damage yang sangat besar, itu benar. Ini adalah senjata paling menakutkan dalam kondisi 1 by 1.

Karena senjata ini biasanya tidak memiliki banyak peluru, maka pandailah dalam memposisikan diri dan buat lawan terkejut.

Shotgun bisa digunakan untuk mengalahkan lawan hanya dengan 1 kali tembakan. Ini merupakan karakter senjata yang sangat mematikan dan menakutkan.

senjata_terbaik_call_of_duty_mobile

5- DL Q33 (Sniper Rifle)

Desain karakter body senjata ini mengingatkan dengan Cheytact M200. Senjata yang didesain untuk pertarungan jarak jauh, serta memiliki karakter one hit.

Berat, besar, suara dentuman keras, tapi bagi para pemain dengan tipe sniper bisa sangat menakutkan meski dalam jarak dekat.

Karakter damage yang besar membuat senjata jenis ini cukup ditakuti, terlebih para sniper pandai bersembunyi. Yang lebih menakutkan, dalam kondisi sejajar satu peluru bisa menembus dua kepala.

senjata_terbaik_call_of_duty_mobile

Tips Bagi Pemula Call of Duty Mobile

Meski menggunakan senjata yang mematikan tapi jika tidak tau bagaimana cara menggunakannya, tetap saja akan susah untuk bisa menjadi seorang pemenang.

Di awal, fokuslah berlatih menggunakan senjata yang sesuai dengan gaya permainanmu, dan jangan lupa untuk berusaha menghafal titik-titik penting pada map.

Jika sudah menghafal setidaknya 60% dari map, dengan penguasaan terhadap senjata diatas 65%, itu sudah bisa sangat menakutkan bagi lawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Servers Status

Server Load 1

Server Load 2

Server Load 3

Live Statistics
43
Packages
65
Dropped
18
Invalid

File Transfers

  • TPSReport.docx
  • Latest_photos.zip
  • Annual Revenue.pdf
  • Analytics_GrowthReport.xls

Tasks in Progress

  • Wash the car
    Rejected
    Written by Bob
  • Task with hover dropdown menu
    By Johnny
    NEW
  • Badge on the right task
    This task has show on hover actions!
    Latest Task
  • Go grocery shopping
    A short description ...
  • Development Task
    Finish React ToDo List App
    69

Urgent Notifications

All Hands Meeting

Yet another one, at 15:00 PM

Build the production release
NEW

Something not important
+

This dot has an info state