h2.post-terbaru { display:none; }

Cara Menggunakan Kuota Videomax yang Tak Terpakai

Dewasa ini hampir semua kalangan usia sudah mengenal teknologi, bahkan hampir semua aktivitas selalu terhubung dengan teknologi.

Smartphone menjadi dalang membludaknya penggunaan teknologi, dimana sekarang semua bisa dilakukan hanya dengan menggunakan gadget.

Mulai dari hobi, hiburan, pendidikan hingga urusan kerjaan. Dan semua itu tentu membutuhkan koneksi internet yang stabil dan bebas.

Internet yang bebas adalah internet yang tidak terbagi atau terbatas oleh waktu, serta tidak dikhususkan hanya untuk penggunaan tertentu.

Di Indonesia, ada banyak provider yang menyediakan layanan internet. Mulai dari harga yang murah hingga ke nominal jutaan, dari yang jaringannya stabil sampai yang labil.

Bagi warga negara Indonesia, tentu sudah tidak asing lagi dengan kuota yang dibagi, harga mahal, dan jaringan yang tidak terlalu cepat.

Ada suatu cara efektif yang bisa digunakan untuk mengubah sehingga bisa menggunakan kuota yang terbagi. Cara ini gratis, dan siapapun berhak untuk tau supaya kuota bisa dimanfaatkan.

menggunakan_kuota_videomax

Cara Memanfaatkan Kuota Malam, Kuota Videomax, Kuota Youtube, Kuota Tak Terpakai

Apapun jenis kuota yang tidak terpakai, baik itu kuota video, game, chat semua bisa dimanfaatkan. Dan ini mendukung semua operator.

Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi Android (tutorial ini hanya berlaku bagi pengguna smartphone Android), atau lebih akrab disebut aplikasi VPN.

Aplikasi ini bernama Psiphon, gratis dan bisa dimanfaatkan untuk mengubah kuota apapun menjadi kuota utama.

Psiphon merupakan sebuah tools vpn gratis yang bebas digunakan namun dengan limit kecepatan. Tersedia pula versi premium yang menurut developer psiphon tidak terdapat limit atau iklan.

Pisphon Aplikasi Gratis Internet

Kalau ada yang mengatakan Psiphon merupakan aplikasi internet gratis, itu tidak salah dan juga tidak benar.

Pada wilayah tertentu dengan kartu provider tertentu, Psiphon bisa digunakan untuk mengakses internet tanpa pulsa dan kuota.

Kelebihan aplikasi ini adalah bahwa tidak memerlukan pengaturan khusus, hanya perlu dijalankan dan tunggu hingga koneksi terhubung.

Kekurangan paling fatal dari Psiphon, koneksi internet tidak layak digunakan bermain game online. Tapi untuk akses Youtube, sosmed, serta browsing, ini lebih dari cukup.

Yang paling utama, adalah bahwa aplikasi Psiphon bisa digunakan untuk memanfaatkan kuota yang tidak terpakai menjadi kuota utama.

psiphon_internet_gratis

Kuota Tak Terpakai Jadi Kuota Utama

Dengan memanfaatkan aplikasi Psisphon, kuota apapun bisa diubah menjadi kuota utama dan bisa digunakan selama 24 jam penuh.

Jadi, ketika membeli paket yang kuota internetnya terbagi, tidak perlu khawatir akan tak terpakai. Cukup install aplikasi ini dan nikmati internetan bebas 24 jam (selain game).

Ada kekurangan lain, bahwa terdapat beberapa aplikasi chat maupun live stream yang tidak mendukung IP dari Psiphon.

Terlepas dari hal itu, aplikasi ini bisa sangat berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Servers Status

Server Load 1

Server Load 2

Server Load 3

Live Statistics
43
Packages
65
Dropped
18
Invalid

File Transfers

  • TPSReport.docx
  • Latest_photos.zip
  • Annual Revenue.pdf
  • Analytics_GrowthReport.xls

Tasks in Progress

  • Wash the car
    Rejected
    Written by Bob
  • Task with hover dropdown menu
    By Johnny
    NEW
  • Badge on the right task
    This task has show on hover actions!
    Latest Task
  • Go grocery shopping
    A short description ...
  • Development Task
    Finish React ToDo List App
    69

Urgent Notifications

All Hands Meeting

Yet another one, at 15:00 PM

Build the production release
NEW

Something not important
+

This dot has an info state